Rabu, 9 Januari 2013

salah satu branding yang unik

Peluang Usaha Paling HOT…..!!!

Modal Kembali 101%   Di Bawah 1 Tahun

Kedai Susu Jupe, Harga Ribuan Berjuta Rasanya…………

Kedai Susu Jupe adalah Singkatan dari Kedai Susu Juragan Pengusaha. Kedai/cafe dengan menu utama susu Sapi murni dan cemilan yang khas. Susu Sapi murni yang diolah dengan sistem fasturisasi sehingga menghasilkan rasa yang khas. Selain itu susu Sapi ini bisa dibuat dengan berbagai rasa yang sangat menyegarkan.
Kedai Susu Jupe juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas bagi konsumen untuk beraktifitas seperti internet gratis, zona kongkow, gathering komunitas nobar dan lain sebagainya.
Pioneer Kedai Susu Pertama dengan Konsep Kemitraan Di Indonesia.
Kedai Susu Jupe Memberikan Nilai Tambah Pada Usaha Susu Sapi Murni,
Mengubahnya  dari Jajanan Tradisional Menjadi Jajanan MODERN


HISTORY

Lahirnya Kedai Susu Jupe

Salam……
Ada Ungkapan Tak kenal maka tak sayang,  Ungkapan Sederhana ini  bagi kami  sangat berarti, Kedai Susu Jupe melalui sebuah MIMPI Luhur sang pendiri, Ardi Gunawan daan taman2nya saptaji dan tendi krisna murti untuk membuka sebuah peluang usaha yang dapat memberikan banyak maslahat bagi para pecinta susu sekaligus usaha susu murni. dengan segmentasi yang BERBEDA, Bermodal “Resep Rahasia” dalam mengolah Susu Sapi murni, Maka Lahirlah KEDAI SUSU JUPE (JURAGAN PENGUSAHA), yang mengangkat derajat Susu Sapi Murni menjadi lebih MODERN namun tetap MERAKYAT.
Rasanya ‘SUPER’ Nikmat, Harganya ‘SANGAT’ Merakyat !!!
Minum susu pasti selalu yang dikehendaki adalah menyehatkan dan enak. Oleh sebab itu, Kedai Susu Jupe diciptakan dengan rasa yang bermacam-macam sehingga orang yang tidak suka susu pada awalnya akan merasakan bahwa susu sapi murni itu ternyata enak dan menyehatkan.
Yang lebih istimewa lagi adalah produk dari Kedai Susu Jupe tidak mengandung perasa yang berbahaya sehingga yang menikmatinya tidak perlu khawatir dengan bahaya zat Kimia.
Semua ini didapat dengan pemilihan kwalitas sumber bahan baku yang baik dan bersih, serta proses fasteurisasi yang berkualitas, sehingga pada saat menikmatinya akan terasa nikmat dan menyegarkan

Mengapa KEDAI SUSU JUPE

 Opening Kedai Susu Jupe di Jl. Perjuangan No 10 pada tanggal 7 Mei 2012
* SebuahTerobosan Baru Di Dunia Kuliner
* Pangsa Pasar Yang Sangat Luas
* Harga Produk Terjangkau
* System dan Strategi Yang Handal
* Investasi Ringan
* Outlet dan cafe yang sangat Menarik (Dapat Mengalihkan Perhatian Konsumen)
Pilihan Tepat Untuk Bergabung dan Berinvestasi:
  • Kami adalah PIONER Franchise Kedai Susu pertama Modern di Indonesia
  • Brand “KEDAI SUSU JUPE” semakin kuat dan melekat di masyarakat
  • Inovasi terus menerus dengan berorientasi pada kepuasan customer
  • Bahan baku murah dan disupply rutin
  • Proyeksi ROI (Return On Investment) booth cepat, 4-6 Bulan
  • Proyeksi ROI (Return On Investment) cafe cepat, 9-10 Bulan
  • Sistem telah teruji dan mudah diaplikasikan
  • Manajemen yang handal dan profesional
  • Design outlet yang selalu up to date
  • Pangsa pasar yang terus berkembang
Visi 2013
Di Tahun 2013, Kedai Susu Jupe akan siap menguasai pasar susu seluruh Indonesia dengan konsep Booth dan cafe. pada tahun 2013 target kami adalah mempunyai minimal 150 outlet dan 30 cafe yang akan beroprasi di seluruh Indonesia. Inilah alasan kami kenapa terus membangun manajemen yang baik dan terus melakukan inofasi yang up to date.
Masih terbuka banyak peluang pasar yang dapat dibidik dan diciptakan. Oleh karenanya di 2013 angka 150 outlet akan ditembus di Indonesia. www.kedaisusujupe.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan